Ingin Punya Anak Perempuan

ingin-punya-anak-perempuanPasangan yang tengah merencanakan kehamilan anak perempuan juga dianjurkan melakukan hubungan seksual secara reguler, tapi bukan benar-benar sebelum dan setelah ovulasi. Masa hubungan suami-istri yang disarankan adalah 12 hari setelah hari pertama terjadinya siklus haid. Tapi yang paling penting hubungan suami istri harus dilakukan pada hari kedua dari masa subur.

Proses terjadinya anak perempuan, semua ini sangat tergantung dari kemampuan kromosom sperma dan sel telur. Apabila saat terjadinya ovulasi, pasnagan suami-istri melakukan hubungan intim kemudian kromosm sperma sebagai unsur pembawa jenis kelamin perempuan berhasil membuahi sel telur, maka kemungkinan besar bayi yang dikandung adalah perempuan.

Ingin punya anak perempuan maka waktu berhubungan intim yang tepat adalah 3-4 hari sebelum amsa ovulasi. Saat itu, kodiisi lingkungan vagina sedang asam. Hubungan intim yang dilakukan 3-4 hari menjelang ovulasi bertujuan untuk memberi peluang kepada sperma agar tetap hidup selama beberapa hari di dalam rahim sehingga apabula terjadi ovulasi beberapa hari kemudian, sperma bisa langsung membuahi sel telur. Sementara itu, sperma sudah mati karena tidak tahan terhadap suasana asam di vagina.

Cara ini merupakan metode yang paling efektif unutk menfapakan anak perempuan, karena kromosom sperma bisa bertahan hidup lebih kurang 3-7 hari pada lendir rahim yang subur. Sementara itu, kromosom sel telur hanya bisa bertahan sehari dalam rahim dalam kondisi asam, lalu mati.

Dengan demikian diharapkan hasil hubungan intim 3-4 hari menjelang masa ovulasi akan mengahsilkan jenis kelamin perempuan. Selain itu, usahakan agar wanita tidak mencapai orgasme. Agar rencana untuk mendapatkan anak perempuan tidak gagal, pasangan suami-istri tidak boleh melakukan hubungan intim setelah hubungan intim sebelumnya, sebelum bisa dipastikan bahwa istri anda telah hamil.

Ingin punya anak perempuan tentunya ada beberapa kiat-kiat alami yang harus dilakukan oleh wanita adalah :

1. Konsumsi makanan mengandung kalsium tinggi seperti yogurt, keju blok, salmon, bayam, tahu, almond, oatmeal, brokoli, dan jeruk. Juga makanan mengandung magnesium tinggi seperti kacang mede, sereal gandum, buah ara, dan kacang-kacangan lainnya.

2. Menghindari jenis makanan yang mengandung kadar sodium dan potasium tinggi seperti pisang, teri, zaitun, salmon asap, udang, nasi gurih, kentang, daging olahan, roti, dan kue-kue.

3. Memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung kalsium dan magnesium, serta mengurangi asupan sodium dan potasium.

4. Teknik ketiga adalah saat bercinta pasangan jangan melakukan penetrasi yang terlalu dalam. Hal ini karena sperma dengan kromosom X lebih bisa bertahan hidup meski berenangnya lebih lama dari kromosom Y. Jadi penetrasi yang dalam agar sperma lebih cepat sampai tidak perlu dilakukan.


=====================================

>>> Siapa yang tidak subur? Suami atau Istri? Ikuti Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Ingin Punya Anak and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>